Urbanhire Jobseeker

Sabar, Semua ada Prosesnya

7

Aug 2019

Sabar-Itu-Penting-Cover-Blog Blog

Urbanhire – Hi Jobseeker!! Sama seperti hari Senin yang lalu, Urbanhire bekerja sama dengan IGN punya serial blog yang isinya memberikan tips-tips menarik yang dapat membantu kamu punya masa depan yang semakin cemerlang.

Pada blog hari ini, kita akan belajar satu buah mantera ajaib untuk mengatasi keputusasaan. Sebenernya udah ketahuan dari judul blog nya nih, tapi yuk baca dulu dan temukan sesuatu yang menarik!

 

  • Udah lama cari kerja, nggak nemu nemu yang cocok di kantong dan di hati. Sabar, semua ada prosesnya. Nggak semua orang harus mulai di 8 juta per bulan, banyak juga orang yang mulai dari karyawan biasa, namun karena kegigihan dan segala aspek positif dalam hidupnya, ia justru menjadi salah seorang yang memimpin arah perusahaan.

 

  • Udah lama kerja, kok nggak ada impact nyata. Sabar, semua ada prosesnya, bukan karena kita hidup di zaman instan lantas proses bertumbuh dan memberikan manfaat jadi ikut-ikutan instan kan? Jalanin aja dulu, kontribusikan yang terbaik lama-lama akan mendapatkan hasil yang terbaik.

 

  • Udah banyak bikin konten ini itu, followersku masih aja segitu. Sabar, semua ada prosesnya. Gary Vaynerchuck, entrepreneur asal Belarus terus membuat konten dan memberi value selama 10 tahun. Nussair Yasin (Nas Daily) membuat video semenit sehari dan menguploadnya di fanpage yang nggak ada likers. Tapi sekarang? Konten yang mereka buat menjadi penunjang kehidupannya dalam memberikan manfaat yang lebih luas lagi.

 

Seperti halnya mantra “Hakuna Matata” dari Lion King dan “All iz Well” dari 3 Idiots. Mantra “Sabar, Semua ada Prosesnya” memegang peranan penting dalam kehidupan kita. Manusia itu tumbuh dan berposes, timelinenya berbeda-beda dan setiap dari kita akan menemukan klik pada masa yang tepat.

 

Sabar, semua ada prosesnya. Yang penting kamu terus mencoba hal hal baru untuk mendukung tujuan besarmu.

 

Ngomong-ngomong soal hal baru, Udah pernah tau soal Model United Nations? Simulasi sidang PBB yang besar ini membuat kamu bisa bertemu dengan >1000 pemuda hebat dari berbagai macam belahan dunia. Salah satu dari mereka bisa saja akan membersama mu di masa depan untuk mencapai tujuan besarmu. Coba klik: http://bit.ly/awmunurbanhire

 

Tulisan ini adalah guest post dari International Global Network (IGN) – Indonesia.

IGN atau yang kepanjangannya adalah International Global Network menghubungkan pemimpin muda & masa depan ke dunia. Merupakan suatu organisasi yang memfasilitasi kebutuhan-kebutuhan para anak muda jaman ini yang ingin mengembangkan karir nya dan mendapatkan pekerjaan yang dapat menjamin masa depan yang cemerlang.

IGN percaya bahwa setiap orang pantas mendapat kesempatan untuk belajar dengan paparan global di dunia yang maju ini. IGN menciptakan peluang bagi semua orang sehingga mereka dapat tumbuh dan memiliki motivasi untuk menjadi pemimpin masa depan

Dengan misi “Menghubungkan para pemimpin pemuda ke dunia” IGN selalu berusaha untuk berinovasi berbagai program sebagai platform strategis bagi kaum muda untuk mengembangkan, mengeksplorasi, dan membuat perubahan untuk menjadikan dunia tempat yang lebih baik.