Urbanhire Jobseeker

Lowongan Pekerjaan Start Up

3

Jan 2020

Selamat tahun baru 2020 UrbanGen! Semoga di tahun 2020 ini, resolusi kamu bisa tercapai dan tentunya bisa mendapatkan pekerjaan impianmu! Kalau kamu bermimpi memiliki pekerjaan di perusahaan start up, bukanlah hal yang mustahil! Ada 5 lowongan pekerjaan di perusahaan start up yang saat ini sedang membuka beberapa lowongan pekerjaan lho, yuk intip!

1. Famous ID

Famous adalah jaringan pembuat konten terbesar di Indonesia, bekerja sama dengan lebih dari 7.000 pembuat konten yang menghasilkan konten yang sukses dan memenangkan penghargaan. Kami mengadopsi Label rekaman & Model Bisnis MCN, menggabungkannya ke dalam perusahaan Pakar Konten “Audience Centric” kami. Tertarik bergabung dengan perusahaan ini? Yuk lamar sekarang posisi-posisi yang tersedia!

2. Kitabisa.com ID

Membantu sesama untuk dapat saling membantu & peduli dengan sesama. Kitabisa.com mengembangkan teknologi yang memberdayakan orang untuk saling membantu. Sejak 2013 telah memfasilitasi lebih dari 22.000 kampanye, mengumpulkan donasi Rp 600bio dari> 1.800k komunitas #orangbaik.

Kitabisa.com adalah tim yang terdiri dari 100+ orang yang berbasis di Jakarta, disatukan oleh keyakinan bahwa manusia pada dasarnya baik dan Internet adalah media yang sempurna untuk menghubungkan dan memperkuat kebaikan.

Kamu ingin jadi bagian dari Kitabisa.com dan membantu para sesama di seluruh Indonesia? Lamar sekarang ya!

3. Paxel

Paxel adalah gaya hidup. Hidup di komunitas yang terhubung secara sosial hari ini dan berusaha membuat pengalaman pengiriman kamu menyenangkan setiap saat. Dari aplikasi sesuai permintaan hingga jaringan pengunci offline, Paxel bertujuan untuk memungkinkan akses dan transparansi di seluruh titik layanan. Berkomitmen untuk memberdayakan dan membangun kemakmuran masyarakat lokal di seluruh negara. Paxel percaya dalam memfasilitasi gerakan di seluruh aspek ini, dari inovasi, pengalaman hingga pemberdayaan masyarakat. Yang terpenting adalah percaya pada kekuatan inisiatif dan berusaha untuk Membuat Langkah Pertama.

Menarik sekali visi misi dari perusahaan ini. Kamu ingin ikut menjadi bagian dari Paxel? Yuk cek detailnya, ada posisi apa saja yang bisa kamu lamar.

4. Ruangguru

Dirilis pada April 2014, Ruangguru.com merupakan sebuah perusahaan yang mengembangkan produk dan layanan di bidang teknologi pendidikan. Sejumlah produk yang telah dirilis antara lain:

1. Situs marketplace pencarian guru privat – mengelola lebih dari 27,000 guru yang menawarkan jasa di lebih dari 100 bidang pelajaran di seluruh Indonesia.

2. Mobile-app yang membantu murid untuk mendapatkan solusi permasalahan belajar secara instan. Misalnya, jika murid menemui kendala saat mengerjakan PR, murid bisa langsung berkomunikasi dengan guru terbaik lewat fasilitas chat dan audio call yang tersedia di dalam app.

3. Platform learning management system yang memungkinkan murid untuk mengakses ribuan soal latihan dan ujian yang disusun berdasarkan kurikulum 2006 & 2013. 

Kamu tertarik dengan bidang pendidikan? Yuk lamar sekarang posisi-posisi nya di Ruangguru!

5. Digivla

Digivla adalah solusi pemantauan berbasis aplikasi online yang dirancang sebagai penyempurnaan dari solution yang sama yang muncul di Indonesia. PT Digivla Indonesia adalah bagian dari PT. Royston Advisory Indonesia, konsultan komunikasi strategis yang telah beroperasi sejak 2008, cakupan data fitur akhir-hidup dan dukungan nyata dari tim konsultan kami memungkinkan pengguna Digivla untuk mendapatkan kemudahan proses pemantauan berita.

Nahhh itu dia 5 perusahaan Startup yang sedang membuka lowongan pekerjaan, jangan ada yang terlewat yaa, cek detail posisi-posisi yang tersedia dari masing-masing perusahaan. Percantik CV kamu sebelum melamar pekerjaan dan jangan lupa Cover Letter kamu juga harus menarik! Terus setelah siap dengan CV dan Cover Letter kamu, jangan takut engga bisa dapat kerjaan. Yukkk intip deh sekarang juga berbagai lowongan pekerjaan yang pastinya menarik dan ok banget buat kamu coba job seeker. Buat dan lengkapi akun Urbanhire kamu.