Urbanhire adalah salah satu perusahaan Startup di Indonesia yang bergerak di bidang Teknologi dengan produk yang dimiliki yaitu Recruitment Platform. Saat ini, Urbanhire sedang membuka lowongan dan mencari talenta-talenta terbaik untuk dapat bergabung dan mengisi posisi IT. Apakah kamu tertarik untuk bekerja pada lingkungan startup? Jika ya, lihat dan lamar lowongan IT Urbanhire di bawah ini!

1. Frontend Engineer

Lowongan IT pertama di Urbanhire adalah Frontend Engineer. Frontend Engineer bertanggung jawab untuk memberikan desain dan ide terbaik ke web. Kamu akan melakukan pengembangan front-end untuk mendukung user experience dan kolaborasi dengan tim desainer kami, frontend engineer lainnya serta tim pengembangan untuk memastikan keberhasilan teknis.

Lamar sekarang

2. Internship Frontend Engineer

Urbanhire bukan hanya mencari pekerja full-time, namun juga membuka lowongan untuk magang / internship. Posisinya internship ini sebagai frontend engineer, bila kamu masih dibangku kuliah atau baru saja lulus kuliah dan masih belum menemukan pilihan pekerjaan. Kamu harus melamar lowongan ini untuk menambah pengalamanmu sebelum bekerja!

Lamar sekarang

3. Quality Assurance Manager

Selanjutnya, posisi yang sedang dibuka adalah Quality Assurance Manager yang akan mengembangkan, mengimplementasikan, dan memelihara jaminan kualitas teknis dan sistem serta aktivitas kontrol. Dan juga, menentukan dan menetapkan penerapan standar, metode, dan prosedur untuk memeriksa, menguji, dan mengevaluasi ketepatan, keakuratan, dan keandalan produk perusahaan.

Lamar sekarang

4.  Software Engineer – Backend

Masih seputar lowongan IT di Urbanhire, lowongan yang sedang dibuka juga ada Software Engineer – Backend. Posisi ini dibutuhkan untuk seorang yang memiliki pengalaman menggunakan Javascript (Node.js, Express), MongoDB dan ElasticSearch. Lalu jika kamu menikmati penulisan kode yang teruji dan terorganisasi dengan baik, posisi ini akan sangat sesuai untukmu!

Lamar sekarang

5. UI / UX Designer

Berikutnya, lowongan UI / UX Designer. Posisi ini memiliki kualifikasi berpengalaman kerja yang terbukti sebagai Desainer UI / UX atau peran serupa, memiliki portofolio proyek desain, memiliki pengetahuan tentang alat wireframe (mis. Wireframe.cc dan InVision), dan pengetahuan terkini tentang perangkat lunak desain seperti Sketch App, Adobe Illustrator, dan Photoshop.

Lamar sekarang

6. Senior Mobile Engineer

Terakhir, lowongan IT Urbanhire ditujukan untuk posisi Senior Mobile Engineer. Urbanhire mencari seseorang yang dapat membangun dan mengelola mobile applications menggunakan React Native, lalu menghasilkan mobile applications yang berfungsi penuh, dan dapat berkolaborasi dengan tim Produk dan API untuk membangun mobile experiences yang sederhana, dapat diskalakan dan inovatif.

Lamar sekarang

Jangan lewatkan kesempatanmu untuk bergabung di salah satu perusahaan startup terbaik di Indonesia! Buat akun Urbanhire terlebih dahulu dan lengkapi profilnya, kamu akan mudah untuk menjadi kandidat Urbanhire. Cari lowongan kerja lainnya? Cek di Urbanhire sekarang!