Sejauh ini bekerja di kantor masih menjadi impian bagi banyak orang termasuk kaum millennials. Meskipun begitu, kaum millennial yang aktif dan kreatif tidak memimpikan bekerja di gedung bertingkat dengan seragam dan pergi ke kantor dari jam 8 pagi hingga 5 sore. Suasana dan lingkungan kerja yang nyaman menjadi sesuatu yang diidam-idamkan untuk menjadi kantor idaman kaum millennial saat ini.

Kriteria Kantor Idaman kaum millennial lebih menekankan pada suasana yang nyaman dan fun untuk pribadi mereka yang kreatif dan dinamis. Meskipun kriteria Kantor Idaman kaum millennial berbeda dengan pendahulunya, tapi mereka juga tetap mengedepankan hard skill dan soft skill. Berikut ini beberapa kriteria Kantor Idaman kaum millennials.

Akses internet yang cepat

Di era millennial ini tidak bisa dipungkiri bila kebutuhan utama para generasi millennial adalah akses internet yang cepat. Dengan semua hal yang sudah terkoneksi dengan internet, akses yang cepat bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder. Selain itu, dengan akses internet yang cepat, aktivitas operasional kantor juga menjadi semakin efektif dan mudah, akses informasi menjadi tidak terbatas, dan komunikasi menjadi lancar.

Jadi, ingin bekerja di kantor dengan gaya millennials? Yuk coba cari di Urbanhire, karena banyak sekali perusahaan yang memiliki budaya millennials yang dapat kamu temukan! Buat akun Urbanhire-mu sekarang dan dapatkan kemudahan melamar pekerjaan di kantor idaman kaum Millennials!