About Urbanhire

Kami percaya bahwa sumber daya manusia itu penting. Temukan kandidat berkualitas Anda bersama kami.

Lahir untuk mendunia·Terdorong untuk memberikan dampak yang besar·Dipimpin oleh teknologi

About UrbanhireAbout UrbanhireAbout Urbanhire

"Kami membantu perusahaan-perusahaan untuk mendapatkan kandidat yang akan mereka sukai"

Didirikan pada tahun 2016, Urbanhire percaya perekrutan dapat menjadi lebih efisien dan kami ingin membantu perusahaan mendapatkan kandidat yang akan mereka sukai. Perekrutan adalah mengenai strategi dan ketika dilakukan dengan benar dapat menjadi keunggulan kompetitif yang signifikan.

Kami memberikan nilai-nilai yang paling kami junjung tinggi seperti keunggulan teknologi, kolaborasi, dan pemberdayaan tenaga kerja untuk merancang perangkat lunak merekrut yang hanya berfungsi di ekonomi baru. Kami bersemangat untuk mendukung tim yang luar biasa di perusahaan yang sedang berkembang terutama di pasar kami sendiri yaitu Indonesia dan Asia

Kami bangga bahwa kami telah membangun produk yang luar biasa yang memungkinkan perusahaan untuk menginspirasi dan membuat budaya perusahaan dapat terlihat. Kami tidak percaya pada postingan pekerjaan yang membosankan dan transaksional saat mencari kandidat milenials yang mengerti teknologi. Kami memimpikan perangkat lunak yang kuat, namun mudah digunakan, yang menyerahkan kendali kepada perusahaan dan memungkinkan membagikan lowongan pekerjaan di mana saja melalui satu akun.

Kami menjadikan pemfilteran kandidat intuitif seperti jejaring sosial, dan memberikan fasilitas untuk menyebarkan sebelum / sesudah application assessment. Dalam menemukan bakat yang tepat Urbanhire memberikan wewenang terhadap kerjasama tim

Tim Kepemimpinan

Terdorong untuk melakukan sesuatu yang baik dan menciptakan dampak

Founder & CEO Urbanhire

Benson E. Kawengian

Pendiri & CEO

Lebih dari 14 tahun berpengalaman sebagai seorang profesional dan pengusaha, Benson memulainya sebagai seorang analis di Bloomberg LP sebelum menjadi seorang pengusaha di 10 tahun terakhir. Dia memegang peran non-operasional sebagai pemilik Datra dan mitra di RMKB Ventures. Dikenal karena kemampuannya untuk menyelesaikan sesuatu dan jaringan hubungan yang luas, Benson adalah seorang yang ahli dalam B2G (Business to Government) dan melayani sebelum bergabung dalam organisasi Dewan Pengusaha Indonesia. Pada tahun 2019, majalah Prestige menamai nya “Indonesia’s 40 under 40: The Vanguards” (Pelopor).

Nathan S. Kamstra

Rekan Pendiri & CIO

Memulai sebagai seorang pengembang di New York City, Nathan mempunyai lebih dari 18 tahun berkarir di Aon Corporation sebagai Senior Director of Software Analytics. Dia adalah eksekutif berpengalaman dengan koneksi tingkat C-level di pasar SDM & Manfaat. Di Aon, ia bertanggung jawab atas pengembangan Platform Administrasi Total Manfaat dan berbagai produk Teknologi SDM termasuk analitik progresif dan alat yang digerakkan AI.

Co-Founder & CIO Urbanhire